-->

Tubuh Kucing Unik Yang Bertuliskan Cat

- August 16, 2014
Tubuh Kucing Unik
 Memang, Kucing-kucing dengan model warna tabby/classic memang terlihat unik. Bahkan pola warna-warna yang muncul tersebut kerap kali membuat heboh orang Indonesia yang memang tertarik dengan hal-hal bernuansa gaib/mistis/suprnatural. Beberapa waktu lalu, kucing-kucing tabby ini menciptakan kegegeran di dunia "perkucingan" karena pola tabby yang muncul membentuk Lafadz Allah.

Tak hanya di Indonesia, di luar negeri sekalipun hal seperti ini kerap terjadi, bedanya tidak berbau gaib/mistis/supranatural. Setelah kucing ini diadopsi dari tempat penampungan hewan saat berusia 10 minggu, Polly memperlihatkan keunikannya dengan rangkaian bulu yang bertuliskan "cat" (cat=kucing).
Pada awalnya, pasangan pemiliknya, bernama Gary Marsh (57) dan Joan (57) hanya tertarik mengadopsi si Polly karena warna bulunya yang cantik dan baru menyadari tanda tersebut 3 hari setelahnya. "Kami melihat tanda tersebut dan mengenal tulisan itu.
Bertuliskan Cat
"Jika seseorang bisa mengenalinya maka tulisan itu sangat terlihat jelas" kata Joan yang berprofesi sebagai guru. Pasangan yang tinggal bersama dua anak laki-laki mereka Simon (28) dan Alex (23) di Newcastle, Inggris, juga memiliki kucing berusia tujuh tahun yang diberi nama Katina.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search