-->

Kiper Diganjar Kartu Kuning Karena Kucing

- August 20, 2014
Berita ini menjadi terasa unik jika anda menyayangi kucing dan juga menggilai sepak bola. Dan kejadian ini menjadi pelajaran yang berharga dan inspiratif bagi anda.

Bagi pemain sepak bola yang juga penyayang binatang, hati-hatilah jika ingin menyelamatkan hewan yang berisiko mendapat luka karena masuk lapangan saat pertandingan berjalan. Apa yang dialami kiper sebuah klub di Liga Kroasia bisa menjadi pelajaran. 

Ivan Banovic, kiper klub Divisi 1 Kroasia, Medjimurje Cakovec diganjar wasit dengan kartu kuning saat klubnya berlaga melawan Sibenik. Kartu kuning itu diberikan wasit karena Banovic memindahkan seekor kucing yang berada di dekat tiang gawang yang dikawalnya.

Menurut harian Jutarni List, Senin (23/11), Banovic yang kemungkinan khawatir dengan keselamatan si kucing, kemudian meninggalkan gawang dan memindahkan kucing tersebut ke depat papan skor.  Melihat ulah sang kiper, wasit langsung meniup peluit dan memberikan kartu kuning kepada Banovic. Wasit menilai tindakan Banovic tidak layak karena meninggalkan gawang tanpa izin. Tidak disebutkan apakah ada tindakan protes dari rekan Banovic atas keputusan wasit yang sepertinya bukan seorang penyayang binatang tersebut.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search