-->

Kucing Korat

- February 21, 2013

Ras kucing ini berasal dari Thailand, provinsi Nakhon Ratchasima (Korat, sebutan orang Thailand), dihormati sebagai pembawa keberuntungan bagi penduduk lokal. Memiliki mantel rambut tidak panjang, aktif lincah dan suka berinteraksi dengan manusia.
Korat Dari sisi lain dunia, di Thailand, Asia, berasal salah satu kucing tertua keturunan, Korat. Yang kucing Korat dikelilingi oleh Thailand legenda dan tradisi. Di Thailand ini dijuluki Si-Sawat, atau Good Luck Cat dan diyakini bahwa Korat akan membawa nasib baik kepada para pemiliknya. Yang Korat sering diberikan sebagai hadiah untuk membawa keberuntungan kepada para penerima. Pada tahun 1959
berkembang biak kucing Korat dibawa ke Amerika oleh Jean Johnson yang menemukan jenis sementara ia tinggal di Thailand. Korats yang sedang dibangun, tapi padat dan lebih berat daripada mereka tampak. Mereka adalah shorthair mantel mantel dan Korats dapat ditemukan hanya dalam satu warna, warna biru lavender. Korats 'mantel disesuaikan dengan panas dan lembab iklim Thailand, karena itu mereka tidak memiliki Underdown dan jarang kebutuhan untuk menumpahkan rambut mereka. Si mata kucing Korat perubahan warna karena tumbuh menjadi dewasa. Sebagai anak kucing, negara ini memiliki warna ambar mata, yang secara bertahap berubah sampai mata hijau zamrud yang mencolok. Bahkan di bawah lampu sorot, mata Korat bukannya mencerminkan hijau yang biasa merah diharapkan. Sebagai hasil dari shorthair mantel, seorang Korat tidak memerlukan banyak menyikat dan perawatan, meskipun akan sangat dihargai. Korats kucing sangat aktif dan membutuhkan banyak perhatian. Mereka mencintai hidup berpasangan dan menjadi sangat dekat dengan pasangan Korat, sehingga selalu ide yang baik untuk memiliki dua kucing Korat Korat sebagai satu akan menuntut perhatian lebih. Terlepas dari sifat aktif mereka, Korats adalah waspada terhadap suara keras atau tiba-tiba dan lebih memilih tinggal di lingkungan yang tenang dan tinggal di dalam rumah.


______sincerely_____
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search