-->

The International Cat Association (TICA)

- January 14, 2013

MISI
Untuk mendorong anggota kami untuk peduli, bertanggung jawab pemilik dan peternak kucing, dan bekerja sama untuk mempromosikan pelestarian kucing berketurunan ditambah kesehatan dan kesejahteraan semua kucing domestik.

Untuk memiliki registri yang paling akurat dan komprehensif silsilah bersertifikat di dunia.

Untuk memberikan sanksi yang menunjukkan kucing mempromosikan baik berketurunan dan non-berketurunan kucing secara profesional, dan yang menyenangkan dan pendidikan bagi peserta pameran, hakim, dan masyarakat umum.

Untuk mendorong anggota kami untuk mengambil peran aktif dalam masyarakat, untuk mendorong bertanggung jawab memandulkan / kebiri kesadaran melalui pendidikan publik, untuk menjadi aktif dalam pelayanan sukarela di tempat penampungan hewan lokal atau program penjangkauan untuk sekolah dan / atau warga negara senior atau cacat, dan menjadi terlibat dalam kelompok warga penasehat untuk mendorong undang-undang yang bertanggung jawab mengenai kesehatan dan kesejahteraan kucing.

Untuk mempromosikan hubungan persahabatan antara peternak di negara ini dan negara-negara lain di seluruh dunia.

Untuk menyebarkan informasi kepada peternak,
pemilik, peserta pameran, dan pemuliaan mengenai masyarakat umum, pameran, perbaikan keturunan, perawatan dan kesejahteraan semua kucing, dan untuk menyediakan bahan-bahan dan informasi mengenai isu-isu kucing kepentingan regional atau nasional.

Untuk mendirikan yayasan untuk mendorong penelitian tentang masalah kesehatan kucing, dan untuk menyediakan daftar tersedia bahan sumber daya pada isu-isu kesehatan untuk anggota kami.

SEJARAH SINGKAT
Pada tanggal 22 Juni 1979 International Cat Association didirikan oleh Georgia Morgan, dan beberapa penggemar kucing. Mimpi mereka membangun registri kucing paling progresif, fleksibel dan inovatif di dunia terwujud saat TICA dibentuk.

Pertunjukan pertama TICA adalah "Dream A Midsummer Night 's" yang diselenggarakan di Fort Lewis, dekat Tacoma, Washington, pada tanggal 28 Juli 1979. Lainnya "menunjukkan pertama" berada di Kanada diselenggarakan oleh "Fanciers Cat Putih Hatters", pada tanggal 7 Oktober, 1979 di Red Deer, Alberta, Canada, Hawaii diselenggarakan oleh "Mid-Pacific Fanciers Cat", pada tanggal 23 Februari 1980, di Honolulu , Hawaii, Alaska diselenggarakan oleh "Alaskats", pada Mei 3-4, 1980, di Anchorage, Alaska.

Wilayah internasional pertama dikonfirmasi di luar Amerika Utara adalah JEPANG. Acara internasional pertama diselenggarakan oleh "Semua klub Japan", pada tanggal 2 Maret 1980 di Nagoya, Jepang. Sejak itu TICA telah berkembang untuk memiliki sebuah klub dan anggota di seluruh 50 negara bagian Amerika Serikat, Eropa, Afrika, Amerika Latin, dan Asia.

untuk lengkapnya dapat dibaca di website TICA

website : www.tica.org

_____sincerely_____
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search