-->

The Fédération Internationale Feline (Fife)

- January 14, 2013

The Fédération Internationale Feline (Fife) adalah sebuah federasi dari pendaftar kucing. Saat ini ada organisasi anggota tiga puluh sembilan di tiga puluh tujuh negara. Keanggotaan meliputi Eropa, Amerika Selatan, dan Asia.

Didirikan oleh Madame Marguerite Ravel, federasi itu resmi dimulai pada tahun 1949 di Paris, Perancis. Pada Majelis Umum pertama mereka di Ghent, Belgia, federasi ini secara resmi didirikan. Nama aslinya adalah Fédération Internationale Feline d'Eropa atau FIFE. Pada tahun 1972 Club Cat Brasil bergabung, sehingga perlu untuk mengubah nama Euro-sentris dari federasi. The "d'Europe" dijatuhkan, dan singkatan diubah menjadi Fife.

Penekanan dari federasi adalah pada kesehatan dan kesejahteraan kucing mereka.

KETERKAITAN ICA
Indonesian Cat Association (ICA) berupaya agar diakui secara International adalah dengan bergabungnya pada salah satu organisasi perkucingan dunia, dalam upaya tersebut ICA berusaha bergabung dengan FIFe ( Federation International Feline ) dan melalui General Assembly FIFe yang dilaksanakan di Malmo - Sweeden tanggal 25 - 28 Mei 2005, ICA diterima sebagai member Under Patrogange FIFe dengan Mentor Federation Feline Helvetique ( FFH) yaitu salah satu anggota organisasi kucing dibawah naungan FIFe yang berada di Swiss.

Setelah 2 tahun berjalan dan berusaha memenuhi segala persyaratan / peraturan dan mendapatkan berbagai pengawasan / bimbingan untuk menjadi member FIFe, maka ICA berhasil dan mendapat pengakuan resmi dan diterima sebagai Full Member FIFe, melalui keputusan General Assembly FIFe yang dilaksanakan di Albufeira - Portugal pada tanggal 24 - 25 Mei 2007.

Website : http://fifeweb.org/index.php

_____sincerely_____
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search