-->

The Cat Fanciers' Association (CFA)

- January 14, 2013

The Cat Fanciers' Association adalah sebuah organisasi non-profit yang didirikan pada tahun 1906. Kucing pertama menunjukkan lisensi oleh CFA diadakan selama 1906 - satu di Buffalo dan satu di Detroit. Pertemuan Tahunan pertama diadakan pada tahun 1907 di Madison Square Garden. Pada tahun 1909, CFA menerbitkan Buku Stud pertama dan Daftar di majalah Journal Cat. Juga pada tahun 1909, Volume I dari Kitab Stud diterbitkan dalam bentuk buku. Pada tanggal 18 September 1919, anggaran dasar yang disusun berdasarkan hukum Negara Bagian New York. CFA kemudian memasuki era baru dan sukses, dan Asosiasi telah berkembang selama bertahun-tahun. Total penerimaan telah tumbuh dari $ 155.25 pada tahun 1907 menjadi lebih dari $ 2,300,000 selama tahun fiskal 2002-2003.

CFA telah berkembang di semua bidang dari awal yang sederhana, dan sekitar 400 pertunjukan akan digelar musim ini di seluruh dunia. Menunjukkan CFA dihakimi oleh individu yang memenuhi kriteria kualifikasi tinggi dan telah menyelesaikan program pelatihan ketat yang juga memenuhi syarat mereka untuk mengevaluasi kucing acara menggunakan standar CFA Breed.

Kantor CFA Tengah, yang terletak di Manasquan, New Jersey, telah berkembang dari
sebuah operasi "satu orang" ke kantor komputerisasi modern yang menempati lebih dari 10.000 kaki persegi.

Selama tahun 2003, Kantor Pusat CFA staf dua puluh satu efisien ditangani pendaftaran sampah dan pendaftaran kucing, selain pengalihan kepemilikan, penambahan akhiran nama cattery, pendaftaran cattery nama, sertifikat pendaftaran digandakan atau diperbaiki, silsilah bersertifikat, laporan cattery keturunan, membalikkan laporan silsilah, kejuaraan dan konfirmasi Premiership.

Yayasan CFA dibebankan dengan melestarikan sejarah ini terus berkembang Asosiasi.

Website : www.cfa.org

_____sincerely_____
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search