-->

Menyapih Kucing

- January 14, 2013

sebuah langkah halus

Setelah periode di mana anak-anak anjing hanya menyedot ASI, yang dapat berlangsung dari 30 sampai 50 hari, di mana anak kucing ini tumbuh pada tingkat yang mengesankan pemberian susu pertama (kolostrum) dan kemudian susu yang nyata, menyapih dapat dimulai, itu untuk kucing (dan juga untuk anak-anak) adalah jangka waktu sementara, di mana kekuasaan beralih dari susu `(atau susu formula) dengan kekuatan` nyata, yang kemudian akan berlangsung selama hidup. Ini perubahan untuk kesehatan mental dan fisik dasar anak kucing, jadi sangat berhati-hati dan menerapkannya dengan benar.Ini adalah kebutuhan fisiologis, baik untuk anak kucing dan ibu, anak kucing itu telah meningkat kebutuhan gizi, dan menyusui mulai turun ke kelima minggu keenam setelah lahir, kekuatan `susu menjadi tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan anak anjing pada saat yang sama, anak kucing berkembang, kemampuan pencernaan dan mengembangkan tubuh Anda bersandar menuju `makanan padat.
Memutuskan kapan harus mulai menyapih tergantung pada beberapa kriteria, beberapa di antaranya bertentangan satu sama lain: untuk kucing ibu, terutama dalam kasus anak anjing banyak, sebuah awal penyapihan menghindari melelahkan cadangan, untuk anak anjing, menyapih adalah stres utama bagi mengubah jenis kekuasaan, pemisahan dari sarang ibu, rasa baru, dll,. Ini awal penyapihan tidak perlu sampai ASI tersedia dalam jumlah yang cukup, dan anak anjing tidak selalu meows kelaparan.Tentu saja, menyapih dapat dimulai ketika tingkat pertumbuhan anak kucing menurun, maka perekrutan makanan padat tentu diperlukan, maka akan dikendalikan dan terus akan meningkat. Anda dapat membuat perlu untuk mulai sangat awal penyapihan, ketika Anda berada dalam keadaan tertentu (kucing yatim, kucing menular peritonitis, ...). Tapi jika Anda bekerja dalam cara terbaik dan anak kucing yang diberi makan hati-hati, akan berdampak kecil pada anak anjing lebih tahan, walaupun jumlahnya mungkin meningkat dalam anak-anak anjing sakit lemah, terutama dalam hal pasokan listrik cukup.

jejak induk kucing

Ibu kucing menyusui anak-anaknya biasanya untuk tiga puluh hari, maka Anda dapat mulai menyapih, anak kucing untuk beberapa transisi dari menghisap untuk mengunyah sangat alami, sementara yang lain mencoba untuk makan menjilat piring atau mangkuk. Mulai dari minggu 4-5 kehidupan, anak anjing mungkin mulai tertarik dalam makanan ibu, dimulai dengan menjilati makanan di dekat mulut ibu. Untuk mulai menyapih anak kucing makanan yang Anda memberikan ditumbuk halus dan melunak, secara bertahap mengurangi komponen cair dan dengan melewati setiap hari ia menawarkan makanan dengan tekstur yang semakin padat.Atau Anda mulai memberikan anak anjing anda dalam beberapa sdt susu diperkaya dengan penambahan homogenat makanan kering atau normal dengan daging atau ikan, dalam jumlah dari 2 bagian susu dan makanan kering atau susu dan dua makanan basah. Dengan mengurangi jumlah susu sehingga dalam waktu seminggu atau lebih, Anda sudah dapat memberikan anak anjing makan nyata pertama dibuat dari daging atau ikan dimasak dengan nasi sangat baik dimasak.Ada kebutuhan untuk memanaskan makanan disiapkan dan dimasukkan ke dalam mangkuk dangkal, kemudian mendorong anak anjing, mengolesi beberapa jelly pada bibirnya, mengambil peduli bahwa itu tidak masuk ke lubang hidung, atau mencelupkan jari Anda dalam mangkuk dan tongkat itu di dalam mulut sehingga anak kucing Anda menikmati apa yang Anda dapatkan di mangkuknya.

penggunaan botol

Semua ini kata, tentang kucing yang memiliki nasib baik untuk dapat dengan ibunya selama minimal 30 hari, tetapi jika Anda membawa pulang anak terlantar kecil harus diperkuat dengan hanya rumus untuk bulan pertama. Yang ideal adalah susu bubuk untuk anak kucing yang di apotek, mereka merek yang berbeda, dan biasanya selalu baik untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti dengan seksama petunjuk pada kotak, tapi hanya untuk makan pertama dan kedua adalah yang terbaik yang Anda tambahkan sedikit lebih banyak air dari yang disarankan, untuk memberikan anak-anak kucing waktu untuk menyesuaikan diri ini dan tidak pergi ke diare jeli.Susu bubuk harus digunakan baru disiapkan dan yang tersisa adalah tidak akan digunakan untuk feed benar-benar baru, susu harus selalu diberikan oleh botol, hangat. Alat lain, (jika Anda tidak memiliki botol di tangan) untuk mengelola susu adalah all'orfanello jarum suntik, jarum saja swasta, karena aliran susu lebih rendah dan dengan demikian juga menurunkan resiko yang terjadi balok.Ketika kucing dibesarkan dengan botol, pengganti susu, seminggu sebelum awal penyapihan baik menurunkan jumlah pemberian makanan per hari (misalnya, 4-3 botol sehari), dan setelah makan masing-masing, memberikan anak anjing semangkuk makanan padat dibasahi dengan susu pengganti untuk bayi. Selama minggu yang dipilih untuk penyapihan (sekitar minggu kelima), sebelum memberikan botol akan tersedia untuk makanan kucing padat.Tergantung pada bagaimana berperilaku, 1 atau 2 botol sehari mungkin masih diperlukan: berat anak anjing sangat penting, dan harus selalu meningkat, anak kucing akan ditimbang di pagi hari, sebelum makan pertama hari itu. Kemudian perlahan-lahan meningkatkan jumlah makanan yang tersisa di mangkuk untuk anak kucing, yang pertama dalam bentuk bubur cair, kemudian membasahi makanan `kurang solid dengan susu dan secara bertahap mengganti susu dengan air.Pada akhir pekan makanan padat `s dibasahi dengan air saja. Penyapihan harus dilakukan secara bertahap, bagaimanapun, tidak akan berlangsung terlalu lama, persiapan harus dimulai antara 4 dan minggu kelima, dan segala sesuatu harus diselesaikan dalam 7 minggu. Penyapihan tentu buruk bagi anak-anak kucing, tetapi penting untuk siklus hidup dan merupakan sebuah langkah penting menuju kemerdekaan `, bahkan jika anak anjing menderita periode stres yang luar biasa.


_____sincerely_____
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search