-->

Kucing tercuci didalam Mesin Cuci

- January 11, 2013
gambar ilustrasi kucing masuk mesin cuci
Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan paradigma "kucing bernyawa sembilan". Meski terdengar terlalu lebay, tetapi faktanya banyak kisah kucing yang bertahan hidup dari situasi yang sebenarnya bisa dibilang mustahil. Seperti kucing berikut ini yang bertahan hidup setelah terjebak di dalam mesin cuci yang sedang ON selama 2 jam.
Karin Bennett (63) warga Afrika Selatan, segera mematikan mesin cucinya setalah melihat kucingnya berada di dalam mesin cuci yang sedang bekerja. Ajaibnya kucing yang sudah berada di dalam mesin cuci tersebut kurang lebih 2 jam masih hidup. Sehingga Bennett pun segera membawanya ke dokter hewan terdekat. Konon kucing tersebut mengalami syok dan hipotermia.
Sebelumnya,
Bennet yang mendengar suara meong kucing peliharaannya yang bernama Tabitha, segera berusaha mencari keberadaan si kucing. Namun setelah 2 jam-an mencari, ternyata tidak juga dia temukan, hingga akhirnya dia melihat sosok berbulu dibalik mesin cuci yang sedang menyala. Dan ternyata benar itu adalah Tabitha, kucing hitam kesayangannya.
Menurut sang dokter yang memeriksanya, paru-paru kucing tersebut kemasukan sedikit air. Namun hal itu sudah berhasil diatasi, dan si kucing pun sudah boleh dibawa pulang setelah menjalani perawatan selama 5 jam. Lalu bagaimana si kucing bisa ikut "dilaundry"?
Menurut penuturan Bennett, kemungkinan si kucing tertidur di dalam mesin cuci. Dan Bennett yang tidak menyadari keberadaannya, dengan ceroboh menyalakan mesin cuci tersebut.


_____sincerely_____
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search