-->

Seekor Kucing Hendak Dibunuh Dalam Microwave

- November 20, 2012
Inggris - Seorang laki-laki bernama Stephen Stacey, 20, mencoba membunuh kucingnya dengan memasukkan kucing tersebut ke dalam microwave selama 5 detik karena ia mencakar tangannya. Kucing yang dinamai 'Come on then' selamat setelah dokter hewan menyiramnya dengan air dan mendinginkan tubuhnya dengan es. Tapi kucing itu masih memancarkan panas setelah tujuh jam. Binatang itu menderita cedera pada matanya, jaringan otak, dan organ internal lainnya.

kucing hendak dibunuh dalam microwave
Dokter hewan berusaha mendinginkan tubuh kucing tersebut

mata kucing yang hendak dibunuh dalam microwave
cedera pada mata, jaringan otak dan organ internal lainnya

Seorang tetangga bernama Simon Alley terbangun pada pukul 2.30 dinihari ketika pacar Stacey, Jade, 17, mengetuk pintu rumahnya sambil menangis. Mr. Allen pun segera menyelamatkan kucing itu dari dalam microwave. Kucing tersebut keluar dengan lidah terjulur. Mr. Allen lalu membawanya ke RSCPA dan disana 'Come On Then' yang stres berat diperiksa oleh para dokter hewan.

Rupanya hal itu sampai ke telinga pengadilan Portsmouth dimana mereka tinggal. Atas kesaksian Mr. Allen, Stacey pun dituntut. Menurut pengacara Stacey, laki-laki itu tengah dalam keadaan mabuk karena habis bertengkar dengan pacaranya.

seseorang yang hendak membunuh kucing dalam microwave
Syacey saat meninggalkan pengadilan

Namun hal itu tetaplah tidak dapat dibenarkan. Hakim menjatuhkan hukuman penjara selama 16 minggu, masa penangguhan 18 bulan, dan ia dilarang mempunyai hewan peliharaan.

Sekarang ini kucing yang telah diubah namanya menjadi 'Nancy' oleh pihak RSCPA, telah sepenuhnya pulih.

kucing yang hendak dibunuh dalam microwave
Nancy telah pulih


_____sincerely_____
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search