-->

Pecinta Kucing Alergi Terhadap Kucing

- November 20, 2012
Apakah Anda Alergi terhadap Kucing?
Banyak pecinta kucing yang menolak dirinya sendiri terhadap kesenangan mereka pada kucing,  yang disebabkan karena mereka alergi terhadap kucing. Apakah anda atau anggota keluarga alergi terhadap kucing? Bila jawabannya “Ya” maka anda tidak perlu sedih, mungkin anda hanya perlu mengetahui atau mencari solusi yang tepat, dan anda tidak perlu harus menyingkirkan kucing anda karena anda atau anggota keluarga anda alergi terhadap kucing. Ribuan dari korban demam, asma, dan alergi lainnya dapat diatasi sementara mereka tinggal dengan kucing yang mereka cintai.
Pada artikel ini, All About Cats ingin membatu anda yang alergi terhadap kucing , yang masih bertekad untuk menjaga dan merawat kucing. Anda mungkin tidak akan pernah bisa menghilangkan alergi anda sepenuhnya, tetapi anda dapat membantu meminimalkan gejala alergi
alergi kucing
Apakah Anda berencana memelihahara kucing dalam jangka panjang, namun anda Alergi?
Ya, ada harapan bahwa anda dapat mengadopsi kucing, meskipun anda alergi. Namun, bukan berarti anda langsung membenamkan diri ke dalam kucing,
proses ini akan lambat dan bertahap, lebih seperti mencelupkan kaki anda ke dalam air terlebih dahulu. Anda dapat menyamakan ke prosedur yang sama yang sering kita gunakan untuk memperkenalkan kucing baru untuk keluarga kucing yang sudah ada. Untuk alasan yang melibatkan kesehatan anda, anda harus mengambil tantangan ini perlahan-lahan, agar anda dapat merasa nyaman menikmati persahabatan dengan kucing.
Berikut adalah beberapa tips cepat untuk meminimalkan bulu kucing, serpihan mikroskopis air liur kering pada kulit kucing yang menyebabkan alergi.
1. Membujuk seorang teman serumah (non-alergi) atau teman untuk menyikat kucing anda setiap hari dan memandikannya setiap minggu.Atau anda dapat melakuan grooming di salon.
2. Konsultasi pada dokter hewan anda, bagaimana meminimalisir bulu kucing yang rontok.
3. Ganti tirai dengan tirai yang bersih, karpet dengan lantai kayu atau ubin supaya bulu yang rontok tidak menempel, mudah dan bisa cepat dibersihkan.
4. Minimalkan furnitur empuk di rumah anda.
5. Vacuum teratur dengan penyedot debu yang dilengkapi dengan filter HEPA.
6. Bersihkan dinding dan permukaan datar secara teratur.
7. Jaga kamar tidur anda off-batas untuk bridge kucing.
8. Tanyakan ahli alergi tentang membuat serum dari sampel bulu kucing anda.
9. Jika Anda belum memiliki kucing, mempertimbangkan untuk mengadopsi shorthair lebih baik daripada ras berbulu panjang.Karena mereka cenderung memiliki bulu yang pendek dan jarang rontok.
 Ada sedikit tips :
Jika Anda sedang mencari kucing ras shorthair, cobalah berkembang biak/mengadopsi  jenis Rex atau Sphynx. Tanyakan breeder  jika anda dapat menghabiskan beberapa jam di sekitar kucing ras mereka untuk menguji reaksi alergi anda. Beberapa orang mengklaim keturunan ini adalah ‘Aman dari Alergi’ meskipun beberapa berpendapat berbeda.

Sumber

_____sincerely_____
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search