-->

Hotel Mewah Khusus Kucing

- November 20, 2012
Sebuah hotel mewah di London, Inggris yang dilengkapi tempat tidur empuk nan nyaman, tata suara yang merdu didengar dan sajian makanan yang enak, tapi tarifnya hanya 15 poundsterling atau hanya sekitar Rp 208.500 per malam. Anda pasti tertarik kan?, jangan salah, hotel mewah ini ternyata khusus buat kucing.

Ya, hotel mewah itu bernama Longcroft, letaknya di Welwyn Garden City, Hertfordshire. Pemilik hotel ini memang khusus menyediakan tempat penginapan bagi kucing-kucing piaraan. Ide pembangunan hotel ini muncul dari sejumlah pemilik dan penyayang kucing, yang mengeluh karena sebagian besar tempat penitipan hewan yang mewah hanya untuk anjing. keluhan inipun ditangkap sebagai peluang bisnis.

hotel kucing

Longcroft kini terkenal sebagai hotel termewah bagi kucing-kucing kesayangan. Tak hanya menawarkan tempat yang nyaman, hotel inipun menawarkan beragam menu makanan, termasuk menu makanan organic seperti daging salmon, udang harimau dan ikan kukus (steamed white fish). Semuanya disajikan dengan peralatan makan perak dan mangkuk Cina yang mewah. Agar sang kucing lebih menikmati hidangan makannya, disiapkan juga lantunan lagu-lagu jazz. Wah pokoknya pelayanan hotel ini sama dengan hotel yang dihuni manusia.

Hotel Longcroft ini terdiri dari 6 pondok mewah, masing-masing
punya tema berbeda dan dilengkapi sangkar burung agar sang kucing merasa terhibur. Masih ada fasilitas lagi. Agar sang kucing tidak mengalami dehidrasi, sang pemilik hotel Abi dan Matt Purser juga memasang kran air berporselin yang bisa mengeluarkan air segar beroksigen. Menu makanan yang diberikan telah dikonsultasikan dengan ahli nutrisi kucing. Mereka hanya memberikan makanan organik. Hotel ini juga dilengkapi tempat bermain bagi kucing. tempat tersebut dilengkapi dengan perlengkapan bonsai, mainan kucing yang kompleks dan bermacam-macam. musik yang diputar juga berubah-ubah untuk mencegah tamu kucing merasa bosan.

Dalam waktu dekat, mereka juga akan memasang sebuah mesin yang mengeluarkan gelembung catnip, agar tamu kucing tetap aktif, terhibur dan senang berada di hotel tersebut. Selain layanan utama tadi, hotel Longcroft juga menyediakan layanan tambahan berupa perawatan tubuh untuk memanjakan hewan berkaki empat ini. Misalnya perawatan mata, telinga.(Telegraph/luxurylaunches.com/liputan6.com) 

hotel kucing

hotel kucing

hitel kucing


_____sincerely_____
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search