-->

Alat Penerjemah Bahasa Kucing

- April 05, 2012
Jika anda adalah seorang yang sangat sayang pada kucing, maka alat ini adalah alat yang tak boleh anda lewatkan. Meowlinggual ,begitulah para penciptanya menyebut alat ini. meowlingual adalah alat unik yang berfungsi untuk menerjemahkan bahasa kucing. adalah perusahaan asal jepang, Takeda (Takeda Co) yang berhasil memperoduksi alat ini seteleh sukses dengan ciptaan sebelumnya yaitu mowlingual (alat penerjemah bahasa anjing).


Tapi ternyata banyak orang yang sangsi akan alat ini, apakah benar ada alat yang bisa menerjemahkan bahasa binatang?. karna selama ini bahasa binatang hanya dapat dipahami oleh manusia lewat ikatan batin yang mengikat. Ternyata alat ini memang benar-benar bisa menerjemahkan bahasa kucing, hanya saja akurasinya belum mencapai 75 persen, kenapa ? karna alat ini hanya menerjemahkan bahasa kucing berdasarkan kebiasaan suara kucing ketika sedang merasakan sesuatu seperti marah, senang, sedih, lapar, kesepian, bosan, dan sifat-sifat pokok lainya. Jadi bukan menerjemahkan secara 100 % bahasa kucing.
Alat inipun hanya khusus bisa digunakan untuk menerjemahkan bahasa kucing Jepang, karna suara yang dimasukkan di database alat ini memang hanyalah suara kucing Jepang. Tapi belakangan diketahui bahwa alat ini bisa diisi dengan database suara kucing dari negara manapun, jadi kemungkinan akan bisa digunakan di negara manapun (termasuk Indonesia)

Harga yang dipatok untuk mendapatkan alat ini adalah sebesar 740 ribu rupiah. gimana, berminat untuk mengetahui apa yang ada di dalam hati kucing anda ?

Sumber

_____sincerely_____
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search