-->

Canadian Cat Association/Association Féline Canadienne

- March 03, 2012


Pada tahun 1960, sekelompok kecil dari Kanada berkumpul untuk menjajaki kemungkinan membentuk registri Kanada untuk kucing ras. Sebelum acara ini, semua pendaftaran harus diajukan di Amerika Serikat atau Eropa dan semua kucing menunjukkan diselenggarakan di Kanada diadakan berdasarkan peraturan asosiasi Amerika.

Maksud dari anggota pendiri dinyatakan dalam Surat Paten Asosiasi: Untuk mempromosikan kesejahteraan semua kucing di Kanada, untuk lebih lanjut perbaikan semua keturunan kucing di Kanada dan untuk menjaga registri dari kucing ras.

Pada tahun berikutnya dukungan yang cukup dikumpulkan dari anggota kucing Kanada mewah untuk masuk ke bisnis dan registrasi dimasukkan dalam sebuah buku pejantan Kanada untuk pertama kalinya. Segera setelah itu, klub yang dibentuk berafiliasi dengan CCA dan dengan diterbitkannya Peraturan Show, kejuaraan menunjukkan diikuti.

Sejak saat itu CCA telah mempertahankan registry kucing ras dengan kualitas yang catatan kami diterima oleh semua asosiasi di seluruh dunia, dan sementara kita tidak mungkin asosiasi terbesar, layanan kami tidak ada duanya.

Sampai saat ini Asosiasi Cat Kanada kami memiliki lebih dari 190.000 kucing individu terdaftar. Sejak 1960, Cat Association Kanada telah tumbuh dan berkembang menjadi registri dari jasa besar, dengan klub berafiliasi di Kanada. CCA akan terus melihat ke masa depan sementara kita melanjutkan mimpi pendiri kami, untuk memberikan mewah kucing Kanada dengan hubungan yang diatur oleh anggotanya dan didedikasikan untuk kesejahteraan semua kucing.

Site :  www.cca-afc.com

_____sincerely_____
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search